Photos of tegal


https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/35eb85833a815f9de90cbe90932df5de/5D6C19D9/t51.2885-15/e35/s320x320/60706567_149123809471687_3626990890373321812_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


1 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/bd26a456e0f45ee1c9af96181b43b2fa/5D82088D/t51.2885-15/e35/s320x320/61069541_363063624324408_2158510237371947307_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


10 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/52fd0d5b867cfa9967cfbe8fe06fbfbf/5D697797/t51.2885-15/e35/s320x320/60085266_2225046637587236_7796663366362208431_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


10 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/61e83dd297f9b6d3f542f49a9071728a/5D80A779/t51.2885-15/e35/s320x320/61417134_677584892689468_8570193908164497218_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


11 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/d421f5ab68e504eb45b5078318e9a8ab/5D638F3B/t51.2885-15/e35/s320x320/60892257_683368132115246_8881163969444153506_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


👈👈👈👈 YUK ..KONSUL GRATISSSS..Cepat mengatasi berbagai hambatan kehamilan : haid tidak teratur...kista...miom...pcos. tuba falopi...torch...obesitas...az bun cek ig kita sudah banyak bunda2 yg berhasil hamil...Silahkan Follow: @bidan_puspita @bidan_puspita @bidan_puspita @bidan_puspita 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ️✔ contact person : 📲Whatsapp: 083835541244

11 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/24818a2ce1f431819743afacb11f26ff/5D7FCC91/t51.2885-15/e35/c202.0.675.675a/s320x320/59757430_395746357689659_1315967711148698674_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


15 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/6d69ee08221203b8a6407fbbd17abf92/5D7E702B/t51.2885-15/e35/c4.0.1071.1071/s320x320/60788339_2091455924481020_6425079282444118843_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


Tempat tidur racoco klasik ukir Jepara Percayakan furniture anda bersama kami, @aleciahomedecor membantu mewujudkan ide dan inspirasi untuk interior dan dekorasi furniture rumah Anda. pesanan produk furniture dari @aleciahomedecor bisa hub kami : - Order 📩 🔽 WhatsApp : +6282229099975 🔽 Website : www..com - @aleciahomedecor juga melayani custom desain. Anda bisa menyesuaikan ukuran, bahan dan warna sesuai kebutuhan anda, selain itu kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Barang langsung saya kirimkan sampai alamat rumah anda. - 🔽Lokasi kota Jepara 🔽Luar kota pengiriman via paket expedisi 🔽Bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia 🔽Bisa cust dan warna 🔽Penjualan terpercaya - #furnituremedan #furnitureaceh #furniturebatam #furniturelampung #furniturepalembang #furnituresumatra #furniturepontianak #furniturebengkulu #balikpapan #bali #surabaya #denpasar #tegal #jogja #cilacap #jakarta #bsd #lippokarawaci #samarinda #bekasi #bandung #semarang #sidoarjo #banyuwangi #solo #tegal #pekalongan #medan #pekanbaru #mebeljepara

15 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/13f55f1321292099f6af4056c309b955/5D80C18A/t51.2885-15/e35/c57.0.966.966a/s320x320/60425371_162230061469989_1091396567714605997_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


Suka Bingung aja Sih Kalo Orang Pacaran dikamar trus ngapain aja yak bisa Betah Banget ? Wik wik atau lagi Berantem ? #lol #tegal #kotategal

15 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/fe9ce71773302a637bd7037139bf6fa6/5D6D1CBF/t51.2885-15/e35/c6.0.1068.1068/s320x320/59818204_334763003877960_3965634485318727395_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


Tempat tidur racoco klasik ukir Jepara Percayakan furniture anda bersama kami, @aleciahomedecor membantu mewujudkan ide dan inspirasi untuk interior dan dekorasi furniture rumah Anda. pesanan produk furniture dari @aleciahomedecor bisa hub kami : - Order 📩 🔽 WhatsApp : +6282229099975 🔽 Website : www..com - @aleciahomedecor juga melayani custom desain. Anda bisa menyesuaikan ukuran, bahan dan warna sesuai kebutuhan anda, selain itu kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Barang langsung saya kirimkan sampai alamat rumah anda. - 🔽Lokasi kota Jepara 🔽Luar kota pengiriman via paket expedisi 🔽Bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia 🔽Bisa cust dan warna 🔽Penjualan terpercaya - #furnituremedan #furnitureaceh #furniturebatam #furniturelampung #furniturepalembang #furnituresumatra #furniturepontianak #furniturebengkulu #balikpapan #bali #surabaya #denpasar #tegal #jogja #cilacap #jakarta #bsd #lippokarawaci #samarinda #bekasi #bandung #semarang #sidoarjo #banyuwangi #solo #tegal #pekalongan #medan #pekanbaru #mebeljepara

15 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/d781236d355cbd84750551a06cefca1e/5D785358/t51.2885-15/e35/c8.0.1063.1063a/s320x320/60175166_2501101136601326_935767427953840478_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


Tempat tidur racoco klasik ukir Jepara Percayakan furniture anda bersama kami, @aleciahomedecor membantu mewujudkan ide dan inspirasi untuk interior dan dekorasi furniture rumah Anda. pesanan produk furniture dari @aleciahomedecor bisa hub kami : - Order 📩 🔽 WhatsApp : +6282229099975 🔽 Website : www..com - @aleciahomedecor juga melayani custom desain. Anda bisa menyesuaikan ukuran, bahan dan warna sesuai kebutuhan anda, selain itu kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Barang langsung saya kirimkan sampai alamat rumah anda. - 🔽Lokasi kota Jepara 🔽Luar kota pengiriman via paket expedisi 🔽Bisa kirim ke seluruh wilayah Indonesia 🔽Bisa cust dan warna 🔽Penjualan terpercaya - #furnituremedan #furnitureaceh #furniturebatam #furniturelampung #furniturepalembang #furnituresumatra #furniturepontianak #furniturebengkulu #balikpapan #bali #surabaya #denpasar #tegal #jogja #cilacap #jakarta #bsd #lippokarawaci #samarinda #bekasi #bandung #semarang #sidoarjo #banyuwangi #solo #tegal #pekalongan #medan #pekanbaru #mebeljepara

16 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/9e2db4755a2757afdaf68e9590169b4f/5D5E3290/t51.2885-15/e35/s320x320/60464897_114110499616719_7966595989107435949_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


18 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/f0626dcf580b6b868948ac31a6cb2584/5D68B622/t51.2885-15/e35/c0.57.712.712/s320x320/60379732_311003059819674_4513125863438646956_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


Anggap Saja yg Foto Atas tuh Muka Original 100% Bukan KC HDC dan Foto Bawah Muka Kembar KC HDC 99% ...... : Bang Kok Muka dikatain KC HDC ? ...... : Muka Boleh Kembar tapi Perbedaan itu bisa sangat Jelas walaupun Beda Tipis dengan Yang Originalnya ...... : Ohh Begitu Bang Oke² #janganseriusamatbacanya #haha #tegal #kotategal

18 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/b3795b95f8f2e177baf6d9f00366cd4d/5D9C2BC3/t51.2885-15/e35/s320x320/60406897_337471136951883_3706908417783794886_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


Mungkin Solusinya Klo Cowo Ga Memperkosa Cewe yaitu Matanya dicolok Pake Senjata yg Tajem Misal Kek Jarum Pentul Kecil² Cabe Rawit #lol #tegal #kotategal

24 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/58d1bf7da97f91c103365db9ee8c7874/5D7D43E3/t51.2885-15/e35/s320x320/61289023_1076097825847205_2008930687593499497_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


Saat kita sudah menikah Yang kita idam idamkan dalam pernikahan bukanlah harta, tahta, dan kedudukan melainkan kehadiran sang buah hati. Percuma kita punya harta, tahta, dan kedudukan yang sangat tinggi akan tetapi kita masih belum punya keturunan yang murni kita lahirkan melalui rahim kita sendiri. Hidup kita tidaklah berarti tanpa kehadiran sang buah hati.. Hidup kita terasa sepi tanpa kehadiran sang buah hati.. Masihkah anda menunggu sementara usia kita semakin hari bertambah dan pastinya kesuburan Anda semakin menurun...? Ingat Tuhan tidak akan merubah nasib nya kecuali hamba-nya yang merubah nya. Yuk jemput sang buah hati anda bersama Herbal BEE yang sudah banyak membantu pasutri untuk mempunyai momongan dengan relatif singkat dan akurat. SEGERA hubungi kami ya Bunda Follow: @impian.cepat.hamil @impian.cepat.hamil @impian.cepat.hamil @impian.cepat.hamil 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ️✔ contact person : 📲Whatsapp: 083835541244

24 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/aa29170d662b95b5d8b42ca163e4c736/5D6A8903/t51.2885-15/e35/c0.135.1080.1080a/s320x320/60182591_2335542286692075_2224495701900570100_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


Buset Sarung Juga Punya Spesifikasi nya Jangan Salah Loh dikira cuman Dipake Buat Sholat dan Selimut Pas Tidur. #senyuminaja #tegal #kotategal

26 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/d948e60b6acc22b384524d1bcb442f58/5CE6FD5D/t51.2885-15/e35/s320x320/60178374_1999993956963570_4719742580527533463_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


27 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/1ccc51f406a96ec58d5361be4e573796/5D63B391/t51.2885-15/e35/s320x320/60368407_1527062730758622_7119449449611634462_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


Saya Lebih Jujur Susah Nahan Toxic Ketimbang Lapar Haus(Karna itu sudah biasa Serasa Anak Kos) Nahan Nafsu(Masih bisa ditahan lah wkwk) #senyuminaja #tegal #kotategal

29 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/f9947e5bcfd0fe9158e5c8e7a876e29a/5D95ABAC/t51.2885-15/e35/s320x320/61486690_137073074049578_2685156948348043774_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


32 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/a4e3f5bf75310bcabd749036f2072a90/5D96F291/t51.2885-15/e35/c55.0.332.332a/s320x320/60296358_429939154469428_3508363187283689126_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


Kelakuan Orang Kaya Semua Memang Bisa Di Beli Tapi Sahabat itu tidak bisa dibeli mau diHargain 1k 10k 100k 1000k 10000k dan seterusnya.... #apahayoo🤭🤭 #tegal #kotategal

32 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/cac2df3b4ed749e5c4b29f388da6ea70/5D9653C1/t51.2885-15/e35/s320x320/61307307_380186405924546_1105572319690955840_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


34 Minutes ago

https://scontent-amt2-1.cdninstagram.com/vp/1f71ccaae0c88cc832f4664529af1ddd/5D7AED72/t51.2885-15/e35/s320x320/60897157_578923569298276_707551336301512517_n.jpg?_nc_ht=scontent-amt2-1.cdninstagram.com

Comment from :


37 Minutes ago