Photos of lestylovers


https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/52d18349a259cc10d853e475b74157cb/5D7D823B/t51.2885-15/e35/c0.135.1080.1080a/s320x320/61295473_281832262616309_807303301154281396_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


15 Minutes ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/07df252782417384f39e55a38fb94967/5D972844/t51.2885-15/e35/s320x320/61864705_688763094897463_6753094717429787975_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


"Semoga kelak dalam perjalan terpanjang sekalipun tak ada rasa bosan yang menghampiri kalian,Tak ada rasa jenuh yang dijadikan untuk pergi,Tak ada rasa ingin menyerah untuk kalian saling mengakhiri🍃" #rizkilesti #kittylovers #k2rl #lestylovers

18 Minutes ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/1578fa5d6948a93014e2226d694f8961/5D8E316F/t51.2885-15/e35/s320x320/64588726_2823574207715280_1155880294539626250_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


PART 96. SKIP SEKOLAH. Putri datang menggunakan taxsi. Aulia : lu kemana aja sih? Gw jemput kerumah malah rumah lo kosong. Putri : sorry. Tiba2. Siswi : ka putri kok kmu disini sih? (tunduk) Putri : sekolah lah! Siswi : tpi kn kk kmu kecelakaan terus kritis. Tasya : hah! Batin putri : kok dia bisa tau yah?,oh iyh tdi kn ridho ngsih tau lwt wa. Tasya : wait wait cewek cupu kecelakaan? Aulia : heh sya lo liat ridho ngirim chat gk di whatsApp? Tasya : ohhh sorry kagak tau soalnya hp gw lowbet. Putri : gw mah bodo amat, gak ada hubungan nya juga sama gw, mau dia kritis kek gw gak peduli!!! Ega : astagfirullah putri dia itu kk kandung kamu kok kmu tega banget sih? (Tiba2 datang) Putri : bodoamat! 😒 Rara : lo itu punya hati gak sih?! (Datang bersama ega) Putri : halah kalian gak usah ikut campur deh! Jihan : put kata mereka benar juga sih bagaimana pun lesty dia itu tetap kk lo (berbisik) Putri : ohhh,,,jadi lo lebih dukung mereka okey sana syuh lo berteman aja sm genk cupu, D'imoutz masih banyk yg ngantri buat masuk genk gw. Jihan : eh bukan nya gitu. Putri pun pergi. Ketika ia hendak pergi tiba2 tangan nya ditarik oleh sesorang. Putri pun menoleh. Batin putri : ridho! Jangan2 dia tau klw gw penyebab lesty kecelakaan. Ridho : ikut gw! Putri : ehhh. Ridho membawa putri ke belakang sekolah. Putri : mau ngapain lagi lo!😒 Ridho : kk lo kecelakaan lo malah gak ada dirumah dan sok sok gak peduli (membentak) Putri : ya emang gw gk peduli🙄 Ridho : tadi gw liat lo dipinggir jalan didekat lesty kecelakaan lo ngapain?! Putri : ggw nunggu taxsi lewat. Ridho : gw gak mudah diboongin. Putri : maksud lo? Ridho : gw tau, lo penyebab lesty kecelakaan, lo mau pergi dari rumah dan lesty ngejar lo, disaat lesty ngejar lo dia gk liat bahwa ada truk melaju kencang dan dia terlempar jauh. Ridho terdiam sejenak. Ridho : itu bukan sepenuhnya salah supir truk itu tapi itu juga salah lo! Putri mulai panik. Ridho : coba lo gak sok2 mau pergi dari rumah ini semua gk bakal terjadi dan lesty gak kritis. Batin putri : yaampun ridho tau semuanya? Tapi dia tau dari siapa? Ridho : **** • #DhoputLovers #KittyLovers #Puvers #K2rl #LestyLovers • NEXT OR NO❓❗

1 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/6455a1bc5a284e3055610d6c5a721247/5D851BA2/t51.2885-15/e35/s320x320/62541312_311643833071895_6221779066647592091_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


PART 95. Rizki : yaallah lesty. Bibi : den tolongin non lesty den! (Nangis) Rizki : iyh bi, pak tolong bw dia ke mobile saya. Dari kejauhan. Putri : itu kan rizki, gw harus pergi dri sini sebelum mereka tau aku penyebab dia kecelakaan. Putri pun pergi menjauhi jalan itu. Ridho : lho putri tdi disitu kmna? Cepet benget ngilang nya. Skip. Warga pun membwa lesty masuk ke mobile rizki. Ridho : lho, inikan lesty? Rizki : iyh (mulai nyetir mobile) Ridho : kok dia bisa ketabrak. Rizki : lo nanya2 nya nanti dlu, ini gw lgi panik, kita harus bw dia ke rs. Ridho pun terdiam. SKIP PUTRI. Putri : arghhhhh, kok bisa ketabrak segala sih nanti kan gw yg disalahin. Ia pun mulai tidak tenang. Putri : tpi kesian juga sih,,,gak gak gw gkboleh kesian sm orng munafik!, sekarang gw harus cari hotel dan langsung ke sekolah. Ia pun pergi. SKIP RS. Rizki : dok, dokter, tolongin teman saya dok! (Menggendong lesty) Suster : baik, maaf mas, mas hanya bisa mengantarkan pasien sampai sini (depan pintu) Rizki : dokter suster lakukan yg terbaik buat teman sy dok. Dokter : insya allah mas (masuk) Ridho : lo tenang ki, kita serahkan semuanya kepada dokter dan berdoa kepada yg maha kuasa. Rizki mulai tenang. 30mnt kemudian. Ckettt pintu terbuka, keluarlah dokter. Rizki : dok gimana keadaan nya? Dokter : benturan yang sangat keras dikepala pasien, mengakibatkan kondisi pasien sekarang sangat kritis. 2R : astagfirullah. Dokter : saya permisi. Rizki : tunggu dok! Saya mohon lakukan yg terbaik buat lesty asalkan dia sembuh dok. Dokter : insya allah, kami hanya sebagai perantara mas selebih nya hanya maha kuasa yang tau. 2R : ia dok. Dokter pergi. Ridho pun menchat teman2 mereka mengabarkan bhwa lesty kecelakaan. Via chat. Ridho : assalamualaikum, buat semuanya idho mau ngasih tau bahwa sahabat kita LESTY kecelakaan dan Masuk rumah sakit dan mohon didoakan semoga sahabat kita lesty bisa terselamatkan karna kondisi nya sekarang sedang kritis. • #SelamatMembaca #CerbungTentangCinta #KisahCintaku #MyLoveStory #KaryaSendiri #Kreatif #PutriIsnari #Puvers #LestyKejora #LestyLovers #RizkiRidho #K2rl #DhoputLovers #KittyLovers #TrityLovers #TriraLovers #SebuahPerjuanganCintaComingSoon #CerbungDhoputKitty

1 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/f3aa7487583c653509739b98cae6a7bf/5DA09402/t51.2885-15/e35/s320x320/64362644_2393728167314116_3870971350170983356_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


PART 94. • {BoomPart 91-96} • Putri : gw mau pergi dari rumah ini, gw gk betah tinggal sama lo! Lesty : yaallah dek kmu ngomong apasih? Tiba2. Bibi : non jangan pergi dong non bibi mohon. Putri : apa sih, gw udh gede yah jdi gw bisa hidup mandiri, gw bukan anak manja yah! Lesty : klw kmu pergi kk bakal telpon mamah sama papah dan aduin semua perbuatan kmu (ancem lesty) Putri : ohhhh, sekarang udh berani yah ngadu2, klw sampe lo ngadu gw bakal bunuh diri!!! Bibi : yaallah non. Lesty : dek plis jangan ngelakuin hal senekad itu dek. Putri : bodo amat! (Pergi) Lesty : dek kmu mau kemana? (Menyusul) Putri pun berlari menyeberangi jalan, lesty menyusul, tanpa melihat kanan kiri ia pun tak melihat ada truk besar yang lalu dan. Lesty : aaaaaaaa (teriak) Putri menoleh. Bibi : non lesty awassss, tunggu bibi. Namun takdir berkata lain. "Brukkkkk" Lesty terlempar sangat jauh dan menimbulkan banyak darah keluar dri sekujur tubuh nya. Bibi : nonnn lesty! (Teriak sambil berlari) Koper yg ditangan putri pun terjatuh dri tangan nya. Semua warga pun berkumpul untuk menolong lesty. Warga 1 : yaampun kesian sekali adek ini. Warga 2 : iyh kira2 dia masih hidup gk yah. Bibi : non lesty!, klian ngapain diem aja tolongin dia, tolonginnnnn! Non Lesty! Dari kejauhan. Putri : apa yg udh gw lakuin! (meneteskan air mata) Putri : arghhhhhh. Tiba tiba mobil 2R lewat. Ridho : bang itu ada apaan yh kok pd ngumpul. Rizki : palingan ada yg kecelakaan, kn udh biasa disini mah terjadi kecelakaan (fokus pada hp nya) Ridho : gmna kita mau lewat, ini macet parah! Rizki : tau! Ridho pun tak sengaja melihat putri di pinggir jalan. Ridho : lho itukn putri?, bang cek gih sp yg kecelakaan. Rizki pun keluar dri mobil dan ketika ia melihat bahwa lesty yg kecelakaan. Rizki : ***** • #SelamatMembaca #CerbungTentangCinta #KisahCintaku #MyLoveStory #KaryaSendiri #Kreatif #PutriIsnari #Puvers #LestyKejora #LestyLovers #RizkiRidho #K2rl #DhoputLovers #KittyLovers #TrityLovers #TriraLovers #SebuahPerjuanganCintaComingSoon #CerbungDhoputKitty #MenujuEndingPart

1 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/2e311a10c0ce799b0957e826a3565115/5D8440E0/t51.2885-15/e35/s320x320/61900631_616304332211721_806051976597236933_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


PART 93. • {BoomPart 91-96} • Jam menunjukan jam 06.00. Ckett (anggap aja suara lagi buka pintu hehe) Seseorang itu membuka pintu dan jalan mengendap endap entah apa yg mau iya lakukan. ??? : duh ngapain pake tidur di sofa sih. Ia pun terus mengendap endap, tanpa ia sadari. "Brukkk" Ia telah menjatuhkan guci di lemari kecil. ??? : mati gw (berbisik) Suara jtuhan guci itu membangunkan lesty dari tidur nya. Lesty : hoam😪 aduh bi apa yg pecah sih? Ia pun mulai membuka matanya dan melihat seseorang yg tak lain dari. Lesty : putri! Ya itu adalah putri. Lesty : ya allah baru pagi ini pulang kmu kemana aja sih hah?! Kerjaan nya tiap malem keluyuran aja. Putri : heh gw kluar buat have fun! Lesty : have fun ada waktunya juga kli. Mereka trus berdebat. Bibi : aduh non pagi2 kok udh berantem aja sih malu tau kedengaran tetangga. Putri : bodo lah! (Pergi) Lesty : heh mau kemana kmu! Putri pun memasuki kamar nya. SKIP KAMAR PUTRI. Putri : lama lama gw gk betah sumpah dirumah ini, hueh! Ia pun memberes beres kan baju dilemari nya untuk dipindahkan ke koper. Tiba2. Lesty : dek? Kok bju kmu, kmu taro di koper. Putri : bukan urusan lo. *Turun dari tangga. Lesty : dek kmu mau kmna? *Teras rumah. Putri : gw mau pergi dari rumah ini, gw gk betah tinggal sama lo! Lesty : **** • #SelamatMembaca #CerbungTentangCinta #KisahCintaku #MyLoveStory #KaryaSendiri #Kreatif #PutriIsnari #Puvers #LestyKejora #LestyLovers #RizkiRidho #K2rl #DhoputLovers #KittyLovers #TrityLovers #TriraLovers #SebuahPerjuanganCintaComingSoon #CerbungDhoputKitty #MenujuPartEnding

1 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/c143dbf486d4bf4f69b5e6a2822374db/5DA48424/t51.2885-15/e35/s320x320/62647076_2001115729994152_2165206162727821411_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


PART 92. • {BoomPart 91-96} • PERCEPAT PULSEK🏫 Lesty : dek kmu pulang ikut kk yah kan kmu udh lama gk naik mobile kk? Aulia : gk perlu dia bisa naik mobile gw. Batin rara : yg gw heranin dri aulia ini bukan nya dlu dia temanan yh sama kita2, apalagi kan dia yg paling julit tapi kok? Putri : tau, lebih baik lu ajakin sahabat tersayang lo itu yang gk berguna, gw bisa pulang sendiri ! (Melirik ega&rara) Rara : euhhh! Ega : udh ra. Rara : lama lama kesel gw. Tasya : ayo gengz dri pd lama2 disini panas kn uhhh, mendingan kita jalan2 yuk ke mall nanti gw yg bayarin (sedikit sombong) D'Imoutz : ayooo, bye cewek cupu!!! D'Imoutz pun pergi. PERCEPAT RUMAH TRITY. JAM🕙Menunjukan Jam 10 malam namun adik dari lesty yaitu putri belum pulang juga sejak tadi sore. Lesty : yaampun udh jam 10 malam kok putri belum pulang yah, ditelfon gk diangkat lagi (panik) Ketika ia sdh merasa lelah menunggu putri ia pun sempat tertidur di sofa. Lesty : hoamm😪 Ia tertidur selama 2jam kurang lebih. 🕐Sekarang jam menunjukan jam 12 malam. Lesty : ya allah udh jam 12, put? Putri? Put? Bibi : kenapa non? Lesty : eh bibi, bi putri udh pulang? Bibi : belum non. Lesty : ouh yaudh makasih bi. Bibi : iya non. Lesty : astagfirullah putri kemana sih kmu ini udh tengah malam lagi. • #SelamatMembaca #CerbungTentangCinta #KisahCintaku #MyLoveStory #KaryaSendiri #Kreatif #PutriIsnari #Puvers #LestyKejora #LestyLovers #RizkiRidho #K2rl #DhoputLovers #KittyLovers #TrityLovers #TriraLovers #SebuahPerjuanganCintaComingSoon #CerbungDhoputKitty #PartMenujuEnding

1 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/781f3a0951c5dc2c98517905f3fc920b/5DC47E0B/t51.2885-15/e35/s320x320/64610067_141318570266402_9205675670716807668_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


PART 91. • {BoomPart 91-96} • Putri : ihhh mau ngapain sih kesini?! Ridho : galak amat, santai aja kali. Putri : bodo amat!!! Ridho : gw boleh minta sesuatu ke lo gak? Putri terdiam. Ridho : heh ditanya malah diem (buang muka😒) Putri : emang lo mau minta apa dari gw?! Ridho : hmm. Putri : cepet kli ah. Ridho : sabar dong. Putri : heuh😒 Ridho : jangan ngambekan nanti cantik nya ilang loh (mencubit pipi putri) Putri : ikhhh lo yah, euhhh bodo lah gw BT (pergi) Ridho : eh gw belum selesai ngomong. Namun putri sudah pergi. SKIP PUTRI. Putri : apaan sih tuh cowok gajelas banget euh, ini lagi teman teman gw kemana aulia! Tasya! Jihan!, ish ngeselin deh. Tiba2. Salsha : heh cewek pendek. Putri menoleh. Salsha : kesambet apa sih lu bisa berubah kya gini hallooo padahal elo dlu yg sering nolongin anak sini klw lgi dibully tpi kok skrng lo malah yg ngebully, soo sekarang sifat asli lo kebongkar juga haha. Putri : heh cupu!!! ini hidup hidup gw, gw yg ngejalanin jadi apapun yg gw lakuin itu terserah gw, mau gw berubah kek apa kek emng jdi masalah buat lo?! Makanya urusan dlu tuh hidup lo,, jangan ngurusin hidup orng deh klw hidup sendiri belum benar! (Langsung pergi) Salsha : sabar sha untuk rencana awal lo harus sabar ngadepin dia, haha tunggu pembalasan gw put, gw akn musnahin lo dri dunia ini dan ridho akn gw milikin seutuh nya haha (tertawa jahat) • #SelamatMembaca #CerbungTentangCinta #KisahCintaku #MyLoveStory #KaryaSendiri #Kreatif #PutriIsnari #Puvers #LestyKejora #LestyLovers #RizkiRidho #K2rl #DhoputLovers #KittyLovers #TrityLovers #TriraLovers #SebuahPerjuanganCintaComingSoon #CerbungDhoputKitty #MenujuPartEnding

1 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/c6040ba3634013adf94d9c487d774d22/5D08DA0A/t51.2885-15/e35/c140.0.360.360a/s320x320/61837373_337938446884091_5884814994098311455_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


1 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/1547ed17dec712a08d739dff3884e3b6/5D844C0E/t51.2885-15/e35/c0.48.1080.1080a/s320x320/61914997_148760472957796_3828190602960296269_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


2 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/9c0ef5087cd07c0907dceef1b213868b/5D08EE56/t51.2885-15/e35/c140.0.360.360a/s320x320/62390160_449751108918888_434019810607105318_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


3 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/eca2fab785e5bc9206b81b7f1016965f/5D088ADE/t51.2885-15/e35/c0.90.720.720/s320x320/64280069_341855929810844_911960346604150210_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


3 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/1bb80ceab6f979d0e62f1ceb0d953259/5D087345/t51.2885-15/e35/s320x320/62404571_678875032572951_2407198108155343338_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


3 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/1470ac6d5397fe67a2e2fe9281cdf245/5D096F7A/t51.2885-15/e35/c105.0.270.270a/64252841_378596306335714_8714079121144185271_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


3 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/58dab218adb35f0fc26c1aa5daea5e4b/5D087EAA/t51.2885-15/e35/c140.0.360.360a/s320x320/61845171_359814498012637_818437816427910590_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


Repost from @ariel180683 . . . Bismillah hallo jangan lupa ya besok sore tgl 17 juni 2019 pkl 15.00 wib ada penampilan mereka bertiga @da2_rizki123 @lestykejora @da2_ridho diprogram @anakmilenial_ttv masih special edisi kota cirebon hanya @transtv_corp banyak keseruan yang tidak terduga....pantengin chanellnya ya guys terima kasih... #management2r #streamentertainment #transtv #anakmilenial #k2rl #k2rlsejati #k2rlluarnegri #k2rlindonesia #lestylovers #lestyloversluarnegeri #lestyloversindonesia #berusahadanberdoa #kerjakeras #bersyukur #berkahuntuksemua #artismanagerindonesia #roadmanagerindonesia

3 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/031c960c2e3ccb69a1f5f2a53648603f/5D08E3F5/t51.2885-15/e35/c140.0.360.360a/s320x320/61616287_171019790600402_1020872552732924728_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


Bismillah hallo jangan lupa ya besok sore tgl 17 juni 2019 pkl 15.00 wib ada penampilan mereka bertiga @da2_rizki123 @lestykejora @da2_ridho diprogram @anakmilenial_ttv masih special edisi kota cirebon hanya @transtv_corp banyak keseruan yang tidak terduga....pantengin chanellnya ya guys terima kasih... #management2r #streamentertainment #transtv #anakmilenial #k2rl #k2rlsejati #k2rlluarnegri #k2rlindonesia #lestylovers #lestyloversluarnegeri #lestyloversindonesia #berusahadanberdoa #kerjakeras #bersyukur #berkahuntuksemua #artismanagerindonesia #roadmanagerindonesia

4 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/8157a03b3cb8cceb0bc85209febddecc/5D937950/t51.2885-15/e35/c0.120.960.960a/s320x320/61584061_2782988701774758_4341994463846265717_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


4 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/94bcb2b982ae8b72fc16dbe1e899551d/5D089AD1/t51.2885-15/e35/c139.0.362.362a/s320x320/62402535_143708596700655_7791672307939727242_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


5 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/2ed624abe4bf3fa43b796e255ae9b2bc/5D08D2BB/t51.2885-15/e35/c0.90.720.720a/s320x320/61800110_159979481707104_6465660336206975999_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


5 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/10fa6ae73942f84ef23e90ec9cb79eee/5D095529/t51.2885-15/e35/c0.90.720.720/s320x320/64625800_318177979074239_6812724770831150913_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


5 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/5a6c551806310f2fa44a3f2a44471fe5/5D086B44/t51.2885-15/e35/c105.0.270.270a/61628817_2573411822671289_7338911183740041107_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


5 Hours ago