Photos of Gagaldietlagi


https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/37ce78f03d3e8f8c350049af60991a60/5DDF6D6B/t51.2885-15/e35/s320x320/67410284_103387537623693_6107164330441175097_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


... Pentingnya afirmasi hal-hal positif tentang kehidupan, agar tidur kita nyenyak, nyaman dan berkah 😊 . Jangan lupa berdoa ya 😉 . . . . . . . . . . ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ ME...!!! 😎 You can loss weight from anywhere😃😍 Klik BIO di 👉 @noraagusta WA 📲 082231388847 (Chat Only) #afirmasi #visualisasi #neuron #affirmation #sleepy #fallingasleep #sleep #bedtime #bedrest #ProgramMelangsingSehat #PengenLangsing #BosanGemuk #dietbarengNora #TukarLemakJadiDuit #BeraniBuangLemak #MelangsingCantik #DietMulaiBesok #GagalDietLagi #BajuBigSize #SehatItuMahal #MotivasiKehidupan #CatatanMuslimah #PengusahaMuda #QuotesOftheDay

6 Minutes ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/f8b4bd3e2a613f240b21bd34a861efb6/5E1049CE/t51.2885-15/e35/s320x320/66489068_430393567577871_5775171848260410971_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


••INI YANG AKAN TERJADI KLO KAMU STRES•• - - Apa yang akan kita rasakan saat kita merasa “stres”??? Anda akan merasakan beberapa hal seperti : 1. Jantung berdebar 2. Keringat berlebih 3. Otot tegang 4. Sakit kepala 5. Nafsu makan berkurang ato bahkan bisa berlebih 6. Sakit perut - - Naaahhh... bagi kalian yg sedang #programturunbb maka bahaya dong klo nafsu makan kalian berlebih.. #gagaldietlagi 😔😔 Berfikir boleh, asal jangan kebawa emosi sampai stres ya teman2.. 😍😍 . . Join kelas Basic SEPTEMBER, kalian akan mendapatkan 📒 Edukasi selama program diet 🍲 Resep menu makan siang 🍅 Variasi cemilan 🎯 Tips cheating day 👥 Grup Support Online (Whats App) 🧕 Private 1 on 1 Coaching 🏆 Rewards . . Segera klik link di BIO KAMI #dietasik #kelasdietberhadiah #cepatlangsing #merdeka #byelemak #akumaulangsing #ootdagustusan #cintatanahair #akupastibisa #workout #gagalmoveon #gayahidupsehat #langsingsehat

14 Minutes ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/90691a5fa7132c314da46462abbfe93c/5DD460C7/t51.2885-15/e35/s320x320/68709968_524177391653234_3862523378381065935_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


... BAYANGKAN saja boleh tapi diREALISASIKAN malah tambah boleh banget, karena hasil yang dibayangkan ternyata bisa menjadi kenyataan. . Yeayyyy DIBUKA PROGRAM MELANGSING SEHAT SEASON 19 PERIODE BULAN SEPTEMBER 2019 🤗🤗 . 🍎DIET SEHAT TETAP BISA MAKAN ENAK YUK🍏 . 😀100% ONLINE COACHING😀 . 🔥SLOT TERBATAS... ❗❗❗ 👩Pastikan Nama Kamu Terdaftar👨 . 🍦 Diet dengan ice cream 🥗 Diet tetap bisa makan 5x sehari 🥘 Menu makan bervariasi 🍌 Diet tetap bisa ngemil 📚 Diet yang berILMU 💃 Potensi turun 3 - 10 kg (25 hari) 💰 Berhadiah jutaan rupiah 🔖 Bergaransi uang kembali *(S & K Berlaku) ⬇️ TRUST ME...!!! 😎 You can loss weight from anywhere😃😍 Klik BIO di 👉 @noraagusta WA 📲 082231388847 (Chat Only) #InfoDiet #ProgramDiet #LagiDiet #GagalDiet #InfoSehatDiet #DietKenyang #DietOnline #ProgramMelangsingSehat #PengenLangsing #BosanGemuk #dietbarengNora #TukarLemakJadiDuit #BeraniBuangLemak #MelangsingCantik #DietMulaiBesok #GagalDietLagi #BajuBigSize #MelangsingOnline #infowedding #pernikahanimpian #idealnyapernikahan #sharingmama #talkmama #OnTheSpot #DreamBoard

45 Minutes ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/1966e4d559befe9b17c676af79d9193e/5DF657BC/t51.2885-15/e35/s320x320/67403942_383994118984074_6250205552976909939_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


... Eksfoliasi adalah mengangkat sel kulit mati sehingga regenerasi sel kulit tak terhambat. Sel kulit mati yang menumpuk akan membuat kulit wajah terlihat kusam, kasar dan memunculkan banyak masalah seperti munculnya komedo dan jerawat. . Ditambah lagi jika pola makan mu buruk, maka sel kulit baru mu akan muncul bersamaan dengan para lemak di bawah kulit dan bisa membuat tubuh mu seperti sekarang ini 😊. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . ME...!!! 😎 You Can Loss Weight From Anywhere😃😍 Naik /Turun BB 3 - 10 kg Klik BIO di 👉 @noraagusta WA 📲 082231388847 (Chat Only) #kulitkusam #kulisehat #skincare #kulitwajah #kulitsapi #krupukkulit #MakanSehat #KomposisiMakanSehat #ProgramMelangsingSehat #PengenLangsing #BosanGemuk #dietbarengNora #TukarLemakJadiDuit #BeraniBuangLemak #MelangsingCantik #DietMulaiBesok #GagalDietLagi #BajuBigSize #CaraDietSehat #SehatItuMahal #pecintalam #zumba #aerobik #DietMayo #DietDebm #DietKeto #InfoDietKu #Gemuk #Gemukan #SukaLapar

2 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/1d86e03991e895f128544db2254879d4/5D5B790E/t51.2885-15/e35/s320x320/67888657_1069765783220170_5891764630792759421_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


... Selain mie instan, roti tawar adalah makanan penyelamat pilihan saat semua tempat makan sudah tutup sementara kamu kelaparan. Paling sering sih kamu akan mengkonsumsi panganan satu ini bersama  selai untuk sarapan pagi. Tak jarang juga roti tawar kamu kombinasikan dengan segelas susu agar lebih gurih dinikmati. Hmmm…kalau begini terus lama-lama pasti bosan nggak sih? . Dengan sedikit kreativitas, kamu bisa membuat roti tawarmu naik kelas. Tak melulu menambahkan susu, selai atau margarin, sekarang kamu bisa membuat makanan yang lezat dari makanan praktis, sehat dan bergizi 😉. ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ . . ME...!!! 😎 You Can Loss Weight From Anywhere😃😍 Naik /Turun BB 3 - 10 kg Klik BIO di 👉 @noraagusta WA 📲 082231388847 (Chat Only) #videomakan #videokuliner #santapankuliner #javakuliner #kulinerpedas #bikinlaper #tukangmakan #ProgramMelangsingSehat #PengenLangsing #BosanGemuk #dietbarengNora #TukarLemakJadiDuit #BeraniBuangLemak #MelangsingCantik #DietMulaiBesok #GagalDietLagi #BajuBigSize #CaraDietSehat #vlogger #SehatItuMahal #SehatItuNikmat #Health #Healthline #Healthyfood #foodlovers #foodies #kulinertraveller #pemburukuliner

3 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/be22b2307ce2db9381df75431d81a1c5/5E13BA1D/t51.2885-15/e35/c0.135.1080.1080a/s320x320/67746499_365893344105743_3720519158717579770_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


18.08.19 - Breakfast with Best Buddy, Menu Lokal Terbaik in My Town, Soto Banjar Majar dan Tulangan Ayam Kampung Balikpapan Baru, Best Taste and Best chit chat with your buddy. Penasaran? Monggo dicoba menu sarapan pagi Majar Ruko Balikpapan Baru, Rasa Terbaik Hargapun sesuai dengan nikmat yg dirasa..... #surgabalikpapan #kuliner #kulinerbalikpapan #kulinerbp #makanan #makanmakan #foodie #foodphotography #foodphotos #foodphotograpy #travelingbalikpapan #balikpapancity #balikpapanfoodies #balikpapantrip #pictureoftheday #instagoodmyphoto #instagood #travel #bpnfoodies #bpnfoodgram #hobimakan #gagaldietlagi #sotobanjar #balikpapan #bpnfoodie #likeforlike #instagood #instavideo #samsungs8plus #foodthentic #foodfest

3 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/002887fee3333806717d25c51b92b36f/5E129D91/t51.2885-15/e35/s320x320/67794209_1342549999233975_3073661221472042851_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


... Sebagai seorang remaja, tubuh kits akan melalui banyak perubahan yang mengutak-atik kepercayaan diri dan kesejahteraan emosional; semua ini perlu didukung oleh diet sehat dan seimbang. . Kata siapa diet itu tidak baik untuk remaja? Baca terus untuk cari tahu trik menjalani diet sehat tanpa harus membuat orangtua khawatir. . Berikut merupakan tips diet untuk remaja : 1. Wajib sarapan 2. Bawa minuk air putih 3. Bawa bekal makanan dari rumah 4. Hindari snack, gorengan dan junkfood 5. Ikuti ekstrakulikuler agar aktif 6. Cari teman seperjuangan diet 7. Tidur yang cukup, jangan kebanyakan main game 8. Lakukan setiap hari sampai nanti 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 �🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 . . ME...!!! 😎 You Can Loss Weight From Anywhere😃😍 Klik BIO di 👉 @noraagusta WA 📲 082231388847 (Chat Only) #Remaja #DietAnakRemaja #DietRemaja #DietAlaMahasiswa #DietAlaKaryawan #ProgramMelangsingSehat #PengenLangsing #BosanGemuk #dietbarengNora #TukarLemakJadiDuit #BeraniBuangLemak #MelangsingCantik #DietMulaiBesok #GagalDietLagi #BajuBigSize #CaraDietSehat #SehatItuMahal #CegahObesitasDini #sehatitumahal #tipsmakansehat #menumakansehat #resepmasakansehat #masakanrumahan #DietAnakKost

4 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/ab36d5c2d6768224675724e9dd085d9d/5DE4407D/t51.2885-15/e35/s320x320/67280415_375243236724724_8424716717001909643_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


... Memiliki lemari es memang sangat membantu. Makanan bisa kita simpan lebih lama tanpa khawatir membusuk. Jadi, kita tak perlu repot-repot berbelanja setiap hari. . Namun, menyimpan makanan dalam kulkas juga memiliki batas waktu tertentu, terutama makanan berbahan daging. Terlalu lama menyimpan produk daging dalam kulkas juga bisa menurunkan kualitas bahan makanan tersebut. Cara kita menyimpan makanan juga turut menentukan keawetannya. . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ME...!!! 😎 You Can Loss Weight From Anywhere😃😍 Klik BIO di 👉 @noraagusta WA 📲 082231388847 (Chat Only) #daging #dagingqurban #dagingsegar #dagingmatang #olahandaging #makandaging #steak #ProgramMelangsingSehat #PengenLangsing #BosanGemuk #dietbarengNora #TukarLemakJadiDuit #BeraniBuangLemak #MelangsingCantik #DietMulaiBesok #GagalDietLagi #BajuBigSize #CaraDietSehat #SehatItuMahal #KebayaModern #KebayaIndoKece #KebayaWisuda #Infosehat

7 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/d8cbc97fd8b951550e6f28e394b5cbe0/5E11A470/t51.2885-15/e35/s320x320/67475261_748605538943056_7582876530011842635_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


... Menahan lapar demi mendapatkan tubuh ideal malah akan menimbulkan masalah kesehatan lainnya. Rasa lapar memang sangat menyiksa bila kita sedang melakukan diet ketat. Tapi, membiarkan tubuh dalam kondisi lapar sepanjang hari tentu bukan pilihan bijak. Untuk menyiasatinya kita bisa mengontrol nafsu makan dengan membuat tubuh merasa kenyang lebih lama. . Berikut merupakan cara ampuh untuk mengontrol makan : 📌 Makan banyak sayur dan buah 📌 Makan cukup protein 📌 Minum air putih yang banyak 📌 Cukup tidur 📌 Menyibukkan diri . Kalo kamu pakar kelaperan, coba terapkan cara ampuh tersebut ya gengs 😉. ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ . . ME...!!! 😎 You Can Loss Weight From Anywhere😃😍 Klik BIO di 👉 @noraagusta WA 📲 082231388847 (Chat Only) #porsimakan #menumakan #kontrolmakan #makanbesar #makansiang #ProgramMelangsingSehat #PengenLangsing #BosanGemuk #dietbarengNora #TukarLemakJadiDuit #BeraniBuangLemak #MelangsingCantik #DietMulaiBesok #GagalDietLagi #BajuBigSize #CaraDietSehat #SehatItuMahal #KebayaIndonesia #SehatItuMahal #SehatItuKeren #STSjombang #jombangsatoe #jombangberiman #bersyukur #refreshing #santuy

7 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/7e9195044afe57e6d227ca12f0a4c864/5E10CFAB/t51.2885-15/e35/s320x320/69238343_2114876212151261_8434318422078814662_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


8 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/fd27aa32f8254eb066bd88e72a5ababf/5DE470F0/t51.2885-15/e35/c0.135.1080.1080a/s320x320/66875530_483935765520942_7469925206603467660_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


9 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/5be85e7c21d281ade427370819438f79/5E13FF8F/t51.2885-15/e35/s320x320/67514466_123019919016724_5062598313524634598_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


... Hayooo Jangan main petak umpet sama makanan lho, nanti kalo kamu gemuk galau kan jadinya ?!?!? 😅 . Mulai sekarang ubah kebiasaan buruk mu ke arah yang lebih baik yang diridhoi 😁. . . . . . 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 �🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸� ME...!!! 😎 You Can Loss Weight From Anywhere😃😍 Naik /Turun BB 3 - 10 kg Klik BIO di 👉 @noraagusta WA 📲 082231388847 (Chat Only) #kalori #infokalori #kaloritubuh #kalorimakanan #bakarkalori #bakarlemak #lombabuanglemak #ProgramMelangsingSehat #PengenLangsing #BosanGemuk #dietbarengNora #TukarLemakJadiDuit #BeraniBuangLemak #MelangsingCantik #DietMulaiBesok #GagalDietLagi #BajuBigSize #CaraDietSehat #SehatItuMahal #perlombaan #doorprize #giveaway #olshop #lupamakan #gampanglapar #grosirhijabmurah

23 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/7aaa0685bdcd04bf6310d9a4778a5d4c/5D5BB6B3/t51.2885-15/e35/s320x320/67850471_2693679263975436_110125543034271773_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


Cintailah Negara-mu... . Agar kau dikenang sebagai seorang Pahlawan. Sehingga kau Merdeka dari Penghianat Bangsa. . Cintailah Agama-mu... Agar kau menjadi seorang Muslim yang taat beribadah. Sehingga kau Merdeka dari Siksa Kubur dan Siksa Neraka. . Cintailah Keluarga-mu... Agar kau menjadi Pelindung bagi Keluarga-mu. Sehingga kau Merdeka dari Kehancuran dalam Rumah Tangga. . Mudah2-an kita semua Merdeka dari hal-hal yang bersifat buruk dan merugikan orang lain. . Dan kita termasuk golongan orang2 yang berguna bagi Negara, Agama dan Keluarga. Aamiin 🙏 . ✔100% Halal ✔Non-MSG ✔Fresh (Karena dibuat berdasarkan orderan masuk) ✔HomeMade ✔Lezatos 😘😘 . Lokasi kami berada di Pamulang, Tangsel. Area Pengiriman Meliputi : Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, Malang dan Denpasar. Semuanya Sameday (Tiba di hari yg sama) 😍 . Jasa Pengiriman Menggunakan : Gosend, Grab dan Paxel . Untuk cek testi, follow instagram kami : @jajanan_nonkie . For order : ➡ WA : 089669035597 ➡ Instagram : @jajanan_nonkie ➡ Tokopedia : @mpekmpek dimsum pamulang ➡ Shopee : @shopee.co.id/nonkie ➡ Bukalapak : @jajanan_nonkie . #jakartafooddestination #jakartafoodies #jakartafood #gagaldiethariini #gagaldietdeh #gagaldiettt #gagaldietmaning #gagaldietmulu #gagaldietlagii #gagaldietterus #gagaldiet1 #gagaldietlagi #gagaldiett #gagaldiet #ngemildikantor #ngemiliseng #ngemilsorehari #ngemilgakbikingemuk #ngemilcemil #ngemilpedes #ngemilmalamhari #ngemilhemat #ngemilday #ngemiltime #ngemilkekinian #ngemilbogor #ngemilmalem2 #ngemilmania #ngemilyukk #ngemilmalam2

23 Hours ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/04b2e562c516a402fce96f8c2a8bf1b7/5DD2E1D2/t51.2885-15/e35/s320x320/66708145_996324084054706_2595191320213627215_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


... Level porsi makan nasi kamu yang mana nih gengs ? Jujur saja deh 😅. . Kalo malu jawab sendirian, boleh kok TAG teman kamu sebanyak-banyaknya 😉 . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ME...!!! 😎 You Can Loss Weight From Anywhere😃😍 Naik /Turun BB 3 - 10 kg Klik BIO di 👉 @noraagusta WA 📲 082231388847 (Chat Only) #nasi #makannasi #nasimerah #nasiputih #porsimakan #porsitambah #nasigoreng #nasipecelmadiun #ProgramMelangsingSehat #PengenLangsing #BosanGemuk #dietbarengNora #TukarLemakJadiDuit #BeraniBuangLemak #MelangsingCantik #DietMulaiBesok #GagalDietLagi #BajuBigSize #CaraDietSehat #SehatItuMahal #infosehatdiet #pengusahamuda #suksesdiet #pendietsukses #rekomendasiliburan #kulineran #pecintakuliner #belajarmasak

1 Days ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/c4eefb38f59401cb077bb4851be4da8b/5DF0636E/t51.2885-15/e35/s320x320/67152849_469222070563484_394229018446039789_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


... DIET itu menikmati PROSES, bukan banyak PROTES. . Kalo kamu mau langsing instan ya bisa, cuman transmigrasi ke planet mars dulu gengs 😅. Lhawong masak mie saja butuh proses, masak iya diet maunya instan 😁. . . . . . ⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠⚠ ME...!!! 😎 You Can Loss Weight From Anywhere😃😍 Naik /Turun BB 3 - 10 kg Klik BIO di 👉 @noraagusta WA 📲 082231388847 (Chat Only) #pengendiet #pengenlangsing #langsinginstan #proseslangsing #prosesdiet #ProgramMelangsingSehat #PengenLangsing #BosanGemuk #dietbarengNora #TukarLemakJadiDuit #BeraniBuangLemak #MelangsingCantik #DietMulaiBesok #GagalDietLagi #BajuBigSize #CaraDietSehat #SehatItuMahal #laptopsiunyil #tahubulat #kulineran #malming #lomba17Agustus #KemerdekaanRI #carahidupsehat #berusahabaik #aksesorisolahraga

1 Days ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/da71f1011166d94d435c0c7b66eac4b7/5DD78F18/t51.2885-15/e35/s320x320/66603328_637506226757714_2396334385921476265_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


... Untuk memiliki tubuh ideal & sehat, carilah apa motivasi terbesarmu untuk melakukan perubahan. Motivasi yang kuat, akan menghasilkan hasil yang nikmat dimana hasilnya bisa dipertahankan selamanya. Bukan untuk sehari, seminggu, sebulan, setahun namun untuk selamanya. . . . . . . . . . . . . . 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 ME...!!! 😎 You Can Loss Weight From Anywhere😃😍 Naik /Turun BB 3 - 10 kg Klik BIO di 👉 @noraagusta WA 📲 082231388847 (Chat Only) #motivasi #motivator #motivasidiet #motivasihijrah #motivasihidup #duniasehat #ProgramMelangsingSehat #PengenLangsing #BosanGemuk #dietbarengNora #TukarLemakJadiDuit #BeraniBuangLemak #MelangsingCantik #DietMulaiBesok #GagalDietLagi #BajuBigSize #CaraDietSehat #SehatItuMahal #nutrisisehat #nutrisi #kartunmuslimah #kartunlucu #pusatandroidmurah #aksesorishijab #hijabsyari #tipsdiet #edukasionline #kuliner

1 Days ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/ff78ad3c6996e98c7f4fe9e12cdd7bd9/5DDF8C2D/t51.2885-15/e35/s320x320/67066981_142069667000737_2133065651900029563_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


... Pada intinya pola pikir adalah respons emosional yang kita berikan kepada aktivitas normal sehari-hari. Ini penting untuk kesehatan dan kualitas kehidupan kita. Mungkin kita tidak bisa mengubah pekerjaan, keluarga tempat tinggal atau batasan besar lainnya yang menjadi penyebab timbulnya pikiran negatif. Tetapi kita bisa menghadapi rasa frustrasi yang timbul menggunakan sikap positif dengan menantang pikiran-pikiran negatif dan memperbaiki sudut pandang kita tentang kehidupan. . Berikut merupakan cara melatih pola pikir kita : 📍Belajar setiap hari 📍Keluar dari zona nyaman 📍Tulis semua impian mu 📍Olahraga 📍Perbanyak membaca buku inspirasi 📍Meditasi sekaligus afirmasi ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ME...!!! 😎 You Can Loss Weight From Anywhere😃😍 Naik /Turun BB 3 - 10 kg Klik BIO di 👉 @noraagusta WA 📲 082231388847 (Chat Only) #SehatItuMahal #TipsDietSehat #CaraHidupSehat #DokterOzIndonesia #polapikir #ProgramMelangsingSehat #PengenLangsing #BosanGemuk #dietbarengNora #TukarLemakJadiDuit #BeraniBuangLemak #MelangsingCantik #DietMulaiBesok #GagalDietLagi #BajuBigSize #CaraDietSehat #resepmasakansehat #kulineran #saturday #satnite #familytime #qualitytime #tipsinspiratif #MuhasabahDiri

1 Days ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/d1a5307e2c7f8821bae5bfd1289deeeb/5DF0AB9A/t51.2885-15/e35/s320x320/67645055_352123052359855_8329195786495807985_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


... Andai banyak orang yang melakukan hal ini, pasti tidak ada yang namanya #obesitas atau keluar masuk rumah sakit 😊. . . . . . . . . . . ⚠⚠⚠⚠⚠⚠ ME...!!! 😎 You Can Loss Weight From Anywhere😃😍 Naik /Turun BB 3 - 10 kg Klik BIO di 👉 @noraagusta WA 📲 082231388847 (Chat Only) #foodmatters #foodlovers #foodies #foodtraveller #sukamasak #sukamakan #hobimasak #masakair #ProgramMelangsingSehat #PengenLangsing #BosanGemuk #dietbarengNora #TukarLemakJadiDuit #BeraniBuangLemak #MelangsingCantik #DietMulaiBesok #GagalDietLagi #BajuBigSize #CaraDietSehat #SehatItuMahal #cegahOBESITAS #INDONESIAbebasOBESITAS #MERDEKAdariLEMAK #INDONESIAmerdeka #HUTRI74

1 Days ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/bc5ec7f75c0960d0e7ccf0955094e8bf/5DDEDCA7/t51.2885-15/e35/s320x320/66856143_159078651811895_2486290307282655208_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


... Yang biasanya kek gini, jangan senyum-senyum sendiri pas baca ini yah. Karena senyum saja gak akan mengurangi lemak di tubuh mu 😁. . . . . . 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 �🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸� ME...!!! 😎 You Can Loss Weight From Anywhere😃😍 Naik /Turun BB 3 - 10 kg Klik BIO di 👉 @noraagusta WA 📲 082231388847 (Chat Only) #dietwacana #wacanadiet #dietmulaibesok #dietmulaiharisenin #dietyuk #ProgramMelangsingSehat #PengenLangsing #BosanGemuk #dietbarengNora #TukarLemakJadiDuit #BeraniBuangLemak #MelangsingCantik #DietMulaiBesok #GagalDietLagi #BajuBigSize #CaraDietSehat #muslimahmasakini #hijrahku #infosehat #sehatitumahal #nikmatsehat #grosirbajusyari #bajubesar #jumbo #bantuGERMAS #explorerjogja #explorejatim

1 Days ago

https://scontent-iad3-1.cdninstagram.com/vp/6e41762e99cc9309c2b94c5838681828/5DDDD3D3/t51.2885-15/e35/s320x320/67134627_2378747672251286_5384921583221062831_n.jpg?_nc_ht=scontent-iad3-1.cdninstagram.com

Comment from :


😍😍😍 Sembari kita menunggu pelanggan kita Selfi sejenak . Merdeka !!!! Merdeka..... Menurut saya merdeka itu ketika kita bebas mewujudkan impian yang kita angan-angankan, bebas dari utang piutang blaaaa blaaaa Menurut kalian merdeka itu apa iya ?? @susi_susanti0508 @deden3060 #kulineran #kulinermalam #makanankekinian #makanan #makananenak #gagaldietlagi #m #makanansehat #makana #giveawayindonesia #kulinertangerang #kulinerpamulang #kulinerhits #kulinerjamannow #bisnis #semangat #pejuangasi #anakmuda #anak #anakhits #doyanmakan #bisnisanakkuliah #anakpintar #bi #bisnismudah

1 Days ago